Tes Bar
Channel Updates

Sponsor

SIARAN PERCOBAAN CHANNEL 69 TV STREAMING. BAGI YANG INGIN MEYAKSIKAN SIARAN 21+ MOVIE (DEWASA/ADULT) SILAHKAN INBOX PASSWORD DI ADMIN FACEBOOKFAN PAGES CHANNEL 69 TV STREAMING.

Adi TV Jogja Channel


Kini telah hadir kapsul Noni Mengkudu, dalam kemasan ekstrak Kudumari. Salah satu zat penting dalam kapsul ektrak mengkudu Kudumari adalah scopoletin, yaitu salah satu di antara zat-zat yang terdapat dalam buah Mengkudu yang dapat mengikat serotonin, salah satu zat kimiawi penting di dalam tubuh manusia. Scopoletin berfungsi memperlebar saluran pembuluh darah yang mengalami penyempitan dan melancarkan peredaran darah. Selain itu scopoletin juga telah terbukti dapat membunuh beberapa tipe bakteri, bersifat fungisida (pembunuh jamur) terhadap Pythium sp, dan juga bersifat anti-peradangan dan anti-alergi.
Kapsul Kudumari dikemas dalam kapsul, yang terbuat dari ekstrak mengkudu/noni memiliki banyak manfaat sangat baik bagi kesehatan seperti: melegakan penyakit sinus atau resdung, asma, bronkhitis dan ingus meleleh. Mengurangi tekanan darah tinggi dan menurunkan kadar kolesterol jahat adalah khasiat lain dari kapsul ekstrak Kudumari yang sangat praktis dalam pengiriman di mana saja anda berada. Informasi lengkap tentang produk Ekstrak Kapsul Kudumari selengkapnya dapat dibaca di situs Khasiat Kudumari Klik disini.

0 Response to "Adi TV Jogja Channel"

Posting Komentar

Our Fan Pages

Total Tayangan Halaman

TRAFFIC

free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net