Tes Bar
Channel Updates

Sponsor

SIARAN PERCOBAAN CHANNEL 69 TV STREAMING. BAGI YANG INGIN MEYAKSIKAN SIARAN 21+ MOVIE (DEWASA/ADULT) SILAHKAN INBOX PASSWORD DI ADMIN FACEBOOKFAN PAGES CHANNEL 69 TV STREAMING.

Everything TV [Korea]


Harapan baru muncul, selain senyawa Annonaceae asetogenin pada kapsul zirzak orac yang bermanfaat bagi penderita kanker kini zirzak juga bermanfaat bagi penderita diabetes.
Walaupun uji klinis masih perlu banyak dilakukan namun secara penelitian medis menunjukkan ekstrak daun zirzak orac dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin.
Batas kadar gula yang normal adalah pada kisaran 70 mg hingga 120 mg/dL. Daun sirsak diyakini dapat mengurangi dan menstabilkan kadar gula darah pada kisaran normal. Maka dari itu, para ahli melaporkan jika manfaat daun sirsak sangat baik bagi penderita diabetes.
Selain diabetes dan kanker zirzak orac juga ampuh untuk mengobati tumor, bisul dalam, masalah pencernaan, kejang, tumor, parasit, hati, pembengkakan, tekanan darah tinggi, demam, disentri, diare, reumatik, hepatitis dan sebagai obat penenang.

0 Response to "Everything TV [Korea]"

Posting Komentar

Our Fan Pages

Total Tayangan Halaman

TRAFFIC

free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net