Tes Bar
Channel Updates

Sponsor

SIARAN PERCOBAAN CHANNEL 69 TV STREAMING. BAGI YANG INGIN MEYAKSIKAN SIARAN 21+ MOVIE (DEWASA/ADULT) SILAHKAN INBOX PASSWORD DI ADMIN FACEBOOKFAN PAGES CHANNEL 69 TV STREAMING.

Neo Kids Channel

Maraske serbuk adalah minuman kesehatan keluarga mulai dari anak - anak hingga orang tua. Kandungan utamanya adalah susu kambing etawa berkualitas organik yang dipadukan dengan ekstrak manggis dan ekstrak serta serbuk beras merah alami. Perpaduan minuman maraske sachet tersebut sangat praktis dan cukup diseduh dengan air panas untuk disajikan bagi keluarga anda.
Anak yang dalam masa pertumbuhan sangat baik mengkonsumsi susu kambing etawa yang disajikan dalam kemasan maraske sachet. Mengapa? karena kandungan protein dalam susu kambing etawa hampir disetarakan dengan Air Susu Ibu (ASI) dan lebih tinggi daripada telur.
Protein yang berperan dalam menumbuhkembangkan sel otak dan sel syaraf bagi kecerdasan anak juga terdapat pada susu kambing etawa seperti ribovlavin, vitamin B2 dan vitamin B3. Sebelum tidur adik - adik minum saja Maraske Serbuk agar tambah cerdas di pagi hari.
Mengenai informasi lengkapnya silahkan kunjungi situsSusu kambing etawa sachet.

0 Response to "Neo Kids Channel"

Posting Komentar

Our Fan Pages

Total Tayangan Halaman

TRAFFIC

free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net