Tes Bar
Channel Updates

Sponsor

SIARAN PERCOBAAN CHANNEL 69 TV STREAMING. BAGI YANG INGIN MEYAKSIKAN SIARAN 21+ MOVIE (DEWASA/ADULT) SILAHKAN INBOX PASSWORD DI ADMIN FACEBOOKFAN PAGES CHANNEL 69 TV STREAMING.

Jia - Jia Kids Cartoon Channel

SUSU memiliki banyak manfaat dan khasiat ampuh untuk kita disegala umur. Untuk manfaat susu memang tidak diragukan lagi, khususnya ONOROSO “Susu Kambing Etawa”. Etawa bisa dikonsumsi susunya yang bisa mengobati berbagai penyakit.
Dalam nutrisi yang terkandung di susu kambing, ada zat besi dalam jumlah banyak, kalsium, fosfor, serta magnesium. Ini bermanfaat mencegah anemia, dan pelunakan tulang. Susu kambing pun baik untuk membantu proses pencernaan serta metabolisme beberapa jenis mineral di tubuh. Kandungan lemaknya yang sedikit membuat Anda yang mengkonsumsi susu kambing tak perlu takut gemuk. Susu kambing juga bermanfaat anti radang usus dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Kurangnya minat untuk mengkonsumsi susu kambing salah satunya lebih disebabkan karena anggapan susu kambing tidak boleh dikonsumsi penderita tekanan darah tinggi. MITOS ITU TIDAK BENAR. Kenyataannya, kandungan utama susu kambing yang terdiri dari KALIUM justru berfungsi menstabilkan tingginya tekanan darah, mengatur fungsi kerja jantung dan menekan resiko terkena arteriosklerosis.
Pernyataan itu dikuatkan penelitian terhadap lebih dari 40.000 pria Amerika yang mengkonsumsi susu kambing selama 4 tahun. Kesimpulan riset menyatakan kelompok yang mengkonsumsi lebih banyak KALIUM, ternyata memiliki resiko terserang stroke rendah. Dengan segudang manfaat, susu kambing baik dikonsumsi semua umur. (dr. Zen Djaja MD, dokter sekaligus pimpinan Balai Pengobatan Umum Yayasan Tri Dharma, Malang). Mengenal Susu Kambing Etawa Onoroso.

0 Response to "Jia - Jia Kids Cartoon Channel"

Posting Komentar

Our Fan Pages

Total Tayangan Halaman

TRAFFIC

free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net