Tes Bar
Channel Updates

Sponsor

SIARAN PERCOBAAN CHANNEL 69 TV STREAMING. BAGI YANG INGIN MEYAKSIKAN SIARAN 21+ MOVIE (DEWASA/ADULT) SILAHKAN INBOX PASSWORD DI ADMIN FACEBOOKFAN PAGES CHANNEL 69 TV STREAMING.

RCTI Channel Alternatif


Menguras racun zat sisa - sisa makanan yang tidak dapat diolah dalam usus dengan mengkonsumsi kapsul Caiplus sangat efektif. Kapsul herbal Caiplus juga mampu menyeimbangkan pH tubuh yang diakibatkan karena kurang seimbangnya asupan nutrisi yang masuk dalam tubuh.
Namun keseimbangan pH tubuh itu sangat penting bagi kesehatan. Jika tubuh terlalu terlalu asam atau basa itu pertanda ada sesuatu, kurang beres dalam tubuh. Salah satu cara untuk menjaga keseimbangan pH tubuh adalah dengan rutin meminum kapsul C+, herbal alami perpaduan chlorophyll alfalfa plus spirulina, sebuah produk kapsul fenomenal asli Indonesia. pH atau Potential Hydrogen merupakan konsentrasi ion hidrogen dalam suatu zat, pH menentukan tingkat keasaman atau basa. Standar pH adalah 0-14. Sedangkan pH ideal atau normal untuk manusia adalah 7-7,4. Tubuh manusia memang sedikit basa. Dengan pH ideal, tubuh akan lebih kuat menahan penyakit. Tes uji pH bisa dilakukan dengan urine atau air liur.
Jika ph di bawah 7 maka itu artinya tubuh terlalu asam. Ini sangat berbahaya karena tubuh tidak bisa menolerir ketidakseimbangan asam dalam waktu lama. Jika pH terlalu rendah itu artinya terjadi penumpukan karbondioksida dalam darah. Karbondioksida kadar tinggi akan membuat pernafasan jadi sulit. Kondisi tubuh terlalu asam menyebabkan kelelahan, nyeri, kulit melepuh, sakit kepala, mengantuk, alergi, pilek dan flu, masalah sinus. Kadar oksigen menurun akibat penumpukan karbondioksida dalam darah. Jika oksigen turun sel-sel tubuh akan mati. Tubuh orang dengan kadar terlalu asam lebih gampang terkena bakteri atau virus. Asal tahu saja, sel kanker lebih mudah berkembang jika tubuh dalam kondisi asam berlebihan. Informasi manfaat kapsul Caiplus ada disini.

0 Response to "RCTI Channel Alternatif"

Posting Komentar

Our Fan Pages

Total Tayangan Halaman

TRAFFIC

free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net