Tes Bar
Channel Updates

Sponsor

SIARAN PERCOBAAN CHANNEL 69 TV STREAMING. BAGI YANG INGIN MEYAKSIKAN SIARAN 21+ MOVIE (DEWASA/ADULT) SILAHKAN INBOX PASSWORD DI ADMIN FACEBOOKFAN PAGES CHANNEL 69 TV STREAMING.

MNC Business Channel Alternatif


Kekuatan daya kerja daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemoterapi yang biasa di gunakan. Zirzak ORAC adalah produk herbal yang berkualitas, berfungsi untuk membunuh sel - sel kanker jahat tanpa membunuh sel - sel sehat. ZIRZAK ORAC 8000 (Oxygen Radical Absorbance Capacity) adalah Ekstrak Daun Sirsak yang dikemas dalam kapsul Pertama di Indonesia yang terstandarisasi dengan metode ORAC 8000. ORAC sendiri merupakan singkatan dari Oxygen Radical Absorbance Capacity, yaitu kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas. Metode ini digunakan oleh Departemen Pertanian Amerika Serikat/USDA (United States Department of Agriculture) untuk mengukur total kekuatan antioksidan di dalam makanan & minuman.
Aplikasi ZIRZAK ORAC 8000 dalam terapan: Anti kanker, Anti kanker, Anti Tumor, Anti bakteri dan jamur, Anti parasit dan cacing, Menurunkan tekanan darah, Penenang, Asma, Batuk, Disentri, Diabetes, Demam, Gangguan Liver, Sakit Sendi, Ambien, Asam Urat, Sakit Pinggang dan KISTA.

0 Response to "MNC Business Channel Alternatif"

Posting Komentar

Our Fan Pages

Total Tayangan Halaman

TRAFFIC

free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net