Tes Bar
Channel Updates

Sponsor

SIARAN PERCOBAAN CHANNEL 69 TV STREAMING. BAGI YANG INGIN MEYAKSIKAN SIARAN 21+ MOVIE (DEWASA/ADULT) SILAHKAN INBOX PASSWORD DI ADMIN FACEBOOKFAN PAGES CHANNEL 69 TV STREAMING.

CN Channel

Anak susah makan adalah salah satu masalah yang sering dihadapi banyak orang tua. Gangguan susah makan sering dialami anak usia balita. Padahal, makan bagi anak memiliki tiga fungsi yang baik, yaitu pemenuhan kebutuhan gizi dan energi, edukasi, dan entertainment. Banyak cara yang dilakukan para ibu, namun anaknya masih saja susah makan.
Usia 1 - 6 tahun pertumbuhannya dari tahun ke tahun makin melambat dibandingkan dengan pertumbuhan bayi usia 0 - 1 tahun maka wajar anak akan susah makan dan lebih memilih bermain dengan dunia mereka. Kapasitas perut anak yang tidak terlalu besar menyebabkan kadang ia jadi susah makan, maka cara terbaik adalah memberikan variasi makanan dengan porsi yang tidak terlalu banyak namun rutin sertiap harinya. Salah satu menu untuk variasi makan anak adalah serbuk beras merah onoroso (sbmo). SBMO sangat baik untuk mengatasi gangguan susah makan pada anak, rasanya yang lezat memberikan sensasi ketagihan bagi anak anda. Serbuk beras merah Onoroso (SBMO) adalah murni terbuat dari bahan - bahan alami asli Indonesia sehingga tidak membahayakan perut dan pencernaan anak yang susah makan.

0 Response to "CN Channel"

Posting Komentar

Our Fan Pages

Total Tayangan Halaman

TRAFFIC

free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net