Tes Bar
Channel Updates

Sponsor

SIARAN PERCOBAAN CHANNEL 69 TV STREAMING. BAGI YANG INGIN MEYAKSIKAN SIARAN 21+ MOVIE (DEWASA/ADULT) SILAHKAN INBOX PASSWORD DI ADMIN FACEBOOKFAN PAGES CHANNEL 69 TV STREAMING.

Fox Movies Channel 2


Kebiasaan orang tua memberikan sereal beras putih kepada putranya dapat membuat rentang anak mengalami obesitas atau kelebihan berat badan. Meskipun baik untuk pencernakan tetapi sereal beras putih mempunyai pengaruh terhadap kelebihan berat badan. Hal ini disebabkan karena bahan serial beras putih terbuat dari tepung putih olahan. Kalau memberi kepada anak sereal beras putih maka sama saja dengan memberi makan anak sesendok gula. Lebih baik anak disuapi dengan sereal beras merah ditambah dengan bubur yang terbuat dari sayuran dan buah-buahan, karena sereal beras merah mempunyai kandungan glukosa jauh lebih sedikit.
Kini anda bisa mendapatkan Serbuk Beras Merah Onoroso (SBMO) yang terbuat dari beras merah pilihan terbaik. Serbuk beras merah onoroso sangatlah sehat untuk tubuh karena mempunyai serat yang tinggi. Sedangkan beras putih walau penampilannya menarik karena warnanya putih dan pulen namun bisa memicu hipertensi dan diabetes

0 Response to "Fox Movies Channel 2"

Posting Komentar

Our Fan Pages

Total Tayangan Halaman

TRAFFIC

free counters SEO Stats powered by MyPagerank.Net